Atlit Panahan Berkuda Siap Harumkan Nama Kota Sungai Penuh Diajang FORNAS ke-VI 2022 Palembang

KBRN, Sungai Penuh : Pemerintah Kota Sungai Penuh mengirim Atlet Panahan Berkuda, Riyan Pernanda Mulia dan Anwar adeni di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI Tahun 2022,yang akan di gelar dari tanggal 1-7 Juli mendatang di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir saat diwawancarai mengatakan,atas nama pemerintah dan masyarakat, sangat berharap,Riyan Pernanda Mulia,dan Anwar adeni yang mewakili kota sungai dalam cabang olahraga panahan,bisa mengharumkan nama Kota Sungai Penuh.

"Ini untuk pertama kalinya Kota Sungai Penuh mengirim Atlet Panahan ke tingkat nasional,tentu ini tidak lepas daripada dukungan dari ketua dari Cabor Panahan Yoshdi, untuk terus memberi dukungan dan motivasi, sehingga nantinya Atlet yang kita kirim bisa berbaur dan bersosialisasi dengan atlit di ajang FORNAS) ke-VI Tahun 2022 ini ", ujar  Walikota Ahmadi zubir, Kamis (30/6/2022).

Kepala Diskepora Kota Sungai Penuh,Don Fitri Jaya,juga menyampaikan hal senada, pemerintah akan selalu  memberi suport kepada semua atlit yang ada di Kota Sungai Penuh, diberangkatkan dua orang atlit Panahan Berkuda di ajang FORNAS ini adalah sesuatu yang istimewa,karena ini adalah untuk pertama kalinya Kota Sungai Penuh mengirim ke tingkat nasional.

Don Fitri Jaya juga berharap  olahraga ini perlu di kembangkan di Kota Sungai Penuh,semoga atlit Panahan yang diberangkatkan,dapat membawa nama harum Kota Sungai Penuh di tingkat nasional.

Yoshadi ketua cabang olahraga Berkuda Kota Sungai Penuh, optimis  Atlit yang diberangkatkan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI Tahun 2022,yang akan di gelar dari tanggal 1-7 Juli mendatang di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang akan mampu mengharumkan nama Kota Sungai Penuh ditingkat nasional,tentu ini tidak lepas dari segala doa masyarakat Kota Sungai Penuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar