Pengurus Asprov PSSI Jambi Besok Dilantik

KBRN,Jambi : Ketua dan pengurus Asprov PSSI Jambi periode 2021-2025  dipastikan akan dilantik oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan pada  Kamis 30 Juni 2022 besok. Pelantikan akan berlangsung di Golden Ballroom Abadi Suite hotel Kota Jambi. 

Ketua Pelaksana pelantikan, Ahmad Said mengatakan, pada pelantikan besok, Ketua Umum akan didampingi Sekjen PSSI Yunus Nusi. Sementara terkait adanya perubahan jadwal pelantikan yang rencana awal akan digelar 1 Juli 2022, Ahmad Said mengakui hal itu. 

"memang benar bahwa ada perubahan jadwal pelantikan, yang awalnya akan diselenggarakan pada 1 Juli yakni hari Jum'at, namun dimajukan ke hari Kamis besok, 30 Juni. Perubahan ini menyusul padatnya jadwal Ketua Umum Bapak Mochammad Iriawan disana," kata pria yang lebih akrab disapa Bujang ini. Rabu (29/06/2022).

Ahmad Said menambahkan, untuk tempat pelantikan tetap dilaksanakan di Golden Ballroom Abadi Suite Kota Jambi dan direncanakan akan dimulai pukul 19.00 WIB. 

Terkait perubahan jadwal pelantikan ini, dibenarkan oleh Sekretaris Umum Asprov PSSI Jambi, Reza Hadinata. 

"iya benar bahwa pelantikan Asprov PSSI Jambi periode 2021-2025 digelar Kamis besok. Dari jadwal yang ada, Ketum PSSI Mochammad Iriawan didampingi Sekjen PSSI dan rombongan akan tiba di Bandara Jambi pukul 10.15 besok,"ujar Sekum Asprov PSSI Jambi, Reza Hadinata.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar