Tim Tapak Suci Kota Sungai Penuh Jalani Laga ke Payakumbuh

KBRN, Sungai Penuh : Dr. Wazirman, MM, Pimpinan Daerah Tapak Suci Kota Sungai Penuh,yang diwakili oleh Isharudin, S.Ag, memberangkatkan atlit cabang olahraga Beladiri  menuju kota Payukumbuh, turut hadir  kepala sekolah SD Plus Muhammadiyah kota Sungai Penuh Hidayat,yang bertempat di Panti Asuhan Putra, Kota Sungai Penuh, Kemarin.

Hidayat menyampaikan,dalam rombongan tersebut ada 3 orang siswa SD Plus Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, mereka adalah Adam Hidayat, Habib dan Rega.

"Rega adalah salah satu siswa SD Plus Muhammadiyah Kota Sungai yang berhasil meraih juara 1 di cabang seni beladiri dalam kegiatan O2SN di tingkat kota sungai penuh beberapa hari yang lalu",ujar Hidayat Minggu (26/6/2022)

Hidayat juga berharap semoga siswa SD Plus Muhammadiyah yang ikut tergabung dalam Pimda Tapak Suci Kota Sungai Penuh ini bisa meraih kemenangan.

"Insyaallah mulai tahun ajaran baru nanti, di SD Plus Muhammadiyah akan diadakan latihan ilmu beladiri tapak suci, akan kita sediakan pelatih yang betul-serius melatih anak-anak yang berbakat di ilmu bela diri"ujar Hidayat.

kedepan kita berharap ada para siswa-siswi SD Plus Muhammadiyah yang mengukir prestasi di cabang ilmu bela diri ini.

Untuk biaya insyAllah akan kita gratiskan dan ini merupakan kegiatan ekstrakurikuler di SD Plus Muhammadiyah Kota Sungai Penuh,Anak-anak SD Plus Muhammadiyah akan dibimbing untuk mengembangkan potensi yang ada pada dirinya, disamping tugasnya sebagai penghafal Al-Qur'an di SD Plus Muhammadiyah yang merupakan sekolah hafizh,tutup Hidayat kepala sekolah SD Plus Muhammadiyah

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar