Hari Pertama POPDA Dua Atlet Sungai Penuh Raih Dua Perunggu

KBRN, Sungai Penuh : Atlet Pelajar kontingen kota Sungai Penuh berhasil memperoleh medali pertama dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jambi 2022.

Dua medali perunggu berhasil diraih masing - masing dari cabang Pencak Silat dari nomor putra dan putri.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kota Sungai Penuh Don Fitri Jaya menyebutkan, medali perunggu disumbang atlit putra dan putri untuk kategori Seni.

"Silat tampil perdana, Alhamdulillah Kota Sungaipenuh mendapat dua medali perunggu," kata Kadis Diskepora Donfitri Jaya Selasa, (24/5/2022).

Menurutnya masih banyak peluang medali yang bisa diraih, Sebab di sejumlah cabang baru dalam babak penyisihan,dan di pertandingan pertamanya atlet-atlet dari Kota Sungai Penuh berhasil Lolos.

“Kita masih punya peluang meraih mendali lagi dari cabor lainnya sebab di pertandingan pertama atlet kita berhasil menang,” tambah Kadispora.

Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Sungaipenuh Don Fitra Jaya mengaku menyambut gembira hari pertama atlet sungai penuh sudah mampu memastikan untuk membawa dua medali perunggu.

"Dua perunggu sebagai pembuka, dan hari berikutnya semoga mendulang emas,” ungkapnya.

Ia berharap para atlet tetap Fokus dan menjaga Sportivitas dalam bertanding,ia juga memeinta dukungan dari masyarakat Kota Sungai penuh untuk sama-sama mendoakan agar para Atlet yang bertanding di ajang Popda Kali ini berhasil mengharumkan nama Kota Sungai Penuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar