PBSI Kota Sungai Penuh Raih 4 Medali di Kejurprov Jambi

KBRN, Sungai Penuh: Kejuaraan  Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Jambi tahun 2021, yang digelar Hall Pemda Merangin, Jum’at (28/01/2022) malam resmi berakhir.

Dari beberapa kategori yang dipertandingkan, yaitu pra usia dini, usia dini, anak-anak, remaja dan taruna. Kota Sungai Penuh berhasil mengkoleksi 1 medali emas dan 3 medali perunggu hal ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah Kejurprov dilaksanakan, PBSI Kota Sungai Penuh berhasil meraih prestasi terbaik.

Ketua Umum PBSI Kota Sungai Penuh, Afri Yasser menyampaikan, bahwa prestasi ini adalah hasil dari jerih payah dan keseriusan para atlit dalam berlatih. Juga tentunya berkat doa dan support dari seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh.

"Alhamdulillah PBSI Kota Sungai Penuh hari ini memboyong satu medali emas dan tiga medali perunggu dengan kategori 1 emas di kelas pra usia dini putri, perunggu di ganda pemula putri dan kelas tunggal usia dini putri," kata Afri Yasser, Sabtu (29/01/2022).

"Atas nama Ketua Umum PBSI Kota Sungai Penuh, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada adik-adik seluruh atlit yang telah bersusah payah berlatih dan berjuang untuk mengharumkan nama Kota Sungai Penuh. Kepada Adik-adik yang meraih prestasi jangan cepat merasa puas teruslah tingkatkan prestasi dan bagi Adik-adik yang belum beruntung jangan berkecil hati giatlah dan terus berlatih," tambahnya.

Afri Yasser menuturkan, PBSI Kota Sungai Penuh optimis kedepan akan mampu melahirkan atlet-atlet yang siap bersaing di tingkat provinsi bahkan Nasional.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan pengurus PBSI Kota Sungai Penuh baik Manajer, Pelatih dan Official yang telah bersusah payah hingga kita sama-sama menikmati hasil dari kerja keras tim selama ini," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar