Pemkot Sungai Penuh Serahkan Medali Atlet Peraih Juara Sumsel Open 2022

KBRN, Sungai Penuh: Pj. Sekda Kota Sungai Penuh di dampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga menyerahkan medali dan piagam kepada 9 atlet taekwondo yang berhasil meraih juara pada kejuaraan Sumsel Open 2022.

Penyerahan piagam ini dilaksanakan di halaman kantor walikota yang disaksikan oleh seluruh pejabat eselon dua, tiga dan empat usai mengikuti apel gabungan dilingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh,Senin (24/01/2022).

Pj. Sekda Kota Sungai Penuh Alpian menyampaikan apresiasi kepada 9 atlet taekwondo Kota Sungai Penuh yang berhasil membawa pulang 6 medali emas, satu perak dan dua perunggu.

“Kami tau ini merupakan perjuangan yang cukup sulit bagi para atlet, untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada pengurus taekwondo, orang tua atlet dan para atlet yang telah mengharumkan nama kota Sungai Penuh, mudah-mudahan prestasi ini dapat terus dipertahankan”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh Don Fitri Jaya mengatakan,para atlet peraih juara ini akan dilakukan pembinaan berkelanjutan, untuk bisa mempertahankan dan meraih juara kembali pada berbagai event yang diselenggarakan dimasa yang akan datang.

“Untuk memberikan motivasi bagi atlet, Pemerintah Daerah juga menyiapkan bonus, namun karena atlet peraih juara ini merupakan pelajar, maka untuk bonus diserahkan kepada sekolah masing-masing,” jelasnya.

Sebelumnya taekwondo Kota Sungai Penuh mengirimkan sebanyak 16  atlet, dengan katagori Kadet junior dan junior untuk mengikuti kejuaraan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI  Semsel Open 2022, yang dilaksanakan di Palembang Sumatra Selatan pada 14 hingga 16 Januari lalu, dan di ikuti dari 30 Kabupaten/Kota Se-Sumatra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar