KONI Sungai Penuh Sambut Komunitas Sepeda Payakumbuh

KBRN, Sungai Penuh: Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh Ori Saputra  bersama Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Sungai Penuh Priska Armanto sambut kedatangan tamu dari komunitas sepeda Kota Payakumbuh.

Kedatangan komunitas sepeda Kota Payakumbuh ini dalam rangka silaturahmi bersama komunitas sepeda yang ada di Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan itu, Ketum KONI Kota Sungai Penuh Ori Saputra mengatakan, dirinya  mengapresiasi kunjungan Komunitas Sepeda Payakumbuh yang diketuai oleh mantan Walikota Payakumbuh 2 periode Josrizal Zain.

"Semoga kedepannya terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Kota Sungai Penuh dan Kota Payakumbuh," sebut Ori Saputra kepada rri.co.id.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua ISSI Kota Sungai Penuh Priska Armanto mengucapkan terimakasih kepada komunitas sepeda Kota Payakumbuh yang sudah berkunjung dan bersilaturahmi bersama komunitas sepeda Kota Sungai Penuh.

"Saya berharap silaturahmi ini bukan hanya dilakukan pada hari ini saja, akan tetapi terus terjalin baik komunitas dari Kota Payakumbuh maupun dari kabupaten/kota lainnya," harap Ketua ISSI Priska Armanto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00