Dandim Cup Bungo, FORKI Sungai Penuh Raih 5 Medali

KBRN, Sungai Penuh: Turnamen Dandim Cup Bungo yang diselenggarakan mulai 30 September hingga 03 Oktober 2021, Kota Sungai Penuh turut mengirimkan tujuh atlet terbaik yakni atlet Federasi Karate do Indonesia (FORKI).

Ketua KONI Kota Sungai Penuh Ori Saputra mengatakan, pada turnamen Dandim Cup Bungo, FORKI Sungai Penuh berhasil meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu. Sementara pada peringkat pertama pada turnamen Dandim Cup tersebut diraih Kabupaten Batanghari dengan meraih 24 medali emas, 12 medali perak dan 12 medali perunggu.

"Alhamdulillah pada turnamen Dandim Cup Bungo, Kota Sungai Penuh telah sukses dan lancar mengikuti turnamen tersebut. Meskipun FORKI Sungai Penuh hanya meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu, bagi kami cukup puas apa yang sudah diraih FORKI Sungai Penuh yang telah berusaha maksimal mengikuti turnamen Dandim Cup tersebut," sebut Ori Saputra ketika dikonfirmasi, Senin (04/10/2021).

Ori Saputra menambahkan, apa yang sudah diraih FORKI pada turnamen Dandim Cup Bungo merupakan sebuah kebanggaan bagi KONI, bahwa FORKI Sungai Penuh sudah berusaha sebaik mungkin untuk Kota Sungai Penuh. Kedepan diharapkan pada ajang yang akan di ikuti FORKI Sungai Penuh berikutnya bisa meraih peringkat terbaik, apa lagi bisa meraih peringkat pertama.

Untuk itu, pihaknya berpesan kepada atlet FORKI untuk tetap semangat dan giat berlatih, kobarkan semangat olahraga dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang.

"Untuk seluruh Cabor yang ada di Kota Sungai Penuh kami menghimbau untuk terus giat berlatih dengan penuh semangat serta jaga kekompakan. Semoga Kota Sungai Penuh menjadi peringkat pertama dalam ajang olahraga", tutup Ketua KONI Kota Sungai Penuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00