Demi Kemajuan Olahraga, KONI Kota Sungai Penuh Jalin Komunikasi Dengan Seluruh Cabor

KBRN, Sungai Penuh: Demi kemajuan olahraga, KONI Kota Sungai Penuh terus jalin silaturahmi dan berdiskusi panjang tentang kemajuan Olahraga Kota Sungai Penuh bersama pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

Sebelumnya Pengurus KONI telah mendatangi dan bersilaturahmi dengan beberapa  Cabor, kali ini KONI Kota Sungai Penuh silaturahmi dan diskusi bersama Ketua Cabor Tarung Derajat, Hutri Randa di Kecamatan Hamparan Rawang.

Ketua KONI Kota Sungai Penuh Ori Saputra mengatakan, dalam  diskusi dan silaturahmi ini KONI dan Cabor Tarung Derajat memiliki semangat yang sama untuk memajukan olahraga di Kota Sungai Penuh. 

"Mudah-mudahan dengan semangat bersama ini dapat meningkatkan prestasi olahraga Kota Sungai Penuh kedepan", ujar Ketua KONI Ori Saputra ketika dikonfirmasi, Senin (04/10/2021).

Sementara itu, Ketua Cabor Tarung Derajat Hutri Randa mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Ketua KONI Kota Sungai Penuh beserta pengurus, yang membicarakan banyak hal tetang kemajuan olahraga di Kota Sungai Penuh.

"Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara KONI dengan seluruh Cabor, untuk kemajuan olahraga di Kota Sungai Penuh kedepan, terkhusu untuk Cabor Tarung Derajat", tutur Ketua Cabor Tarung Derajat, Hutri Randa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00