Walikota Sungai Penuh Buka Kompetisi Basketball

KBRN, Sungai Penuh: Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Ketum KONI Ori Saputra, PLT Kadispora Lidya Anggraini dan Ketua Perbasi Dedi Iryanto menghadiri pembukaan Kompetisi Basketball di DEJ CH yang diselenggarakan oleh pecinta basket Kota Sungai Penuh, Minggu (26/09/2021).

Pada kesempata itu, Walikota Sungai Penuh secara resmi membuka kompetisi Basketball Pecinta Basket Season II.

Dalam sambutannya Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap kompetisi seperti ini terus bergulir di semua Cabor untuk mencetak bibit2 berprestasi, untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Sungai Penuh.

"Saya mengingatkan untuk pengurus organisasi di Kota Sungai Penuh KONI dan organisasi lainnya termasuk pengurus Cabor2 yang ada di Kota Sungai Penuh, jangan hanya menyandang nama sebagai pengurus, akan tetapi pikul lah amanah sebaik mungkin dan cetak prestasi", sebut Ahmadi.

Sementara itu, Ketum KONI Kota Sungai Penuh Ori Saputra juga mengapresiasi kompetisi-kompetisi olahraga, seperti yang telah dilakukan pecinta basket untuk terus digelar cabang olahraga lainnya untuk menghasilkan Generasi muda yg sehat dan berprestasi.

"Kedepan pemerintah dan KONI Kota Sungai Penuh selalu bersinergi dalam membangun olahraga Kota Sungai Penuh, untuk mengangkat harkat dan martabat Kota Sungai Penuh dimata daerah lain", harap Ori Saputra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00