Bupati Adirozal Lepas Atlet PON XX Papua

KBRN,Sungai Penuh: Bupati Kerinci Adirozal didampingi pengurus KONI, Cabor, dan Dispora Kerinci melepas atlet Tarung Drajat dan Pencak Silat Kerinci yang mewakili Jambi ke PON XX Papua, di Rumah Dinas Bupati, Selasa pagi (14/09/2021).

Dihadapan para atlet kontingen Kerinci yang akan berjuang di ajang PON Papua nanti, Bupati Adirozal menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan selamat. Selain itu, Bupati Kerinci dua periode ini menyampaikan bahwa ada harapan dan doa warga Kerinci di pundak mereka. Besar harapan kami, para atlet terus semangat berjuang untuk meraih prestasi terbaik dan membawa harum nama Kabupaten Kerinci.

“Saya akan terus mendoakan, Insya Allah, saya bersama Warga Kerinci akan Berdo’a dan memberikan dukungan terbaik untuk atlet-atlet kebanggaan Kerinci khususnya Silat dan Tarung Derajat yang akan berjuang di PON Papua mewakili Provinsi Jambi dari perwakilan Kabupaten Kerinci,” kata Bupati Adirozal.

Bupati Adirozal juga mengingatkan tentang pentingnya membangun mental juara pada diri masing-masing atlet. Mintak restu orang tua, kerena restu orang tua insaalloh kalian akan menjadi juara. Kalau Tanpa mental juara, latihan yang dilakukan selama ini tidak akan meraih hasil yang sempurna.

“Latihan itu penting, latihan stamina, masing-masing, fisik, tetapi tanpa mental yang kuat, tanpa mental juara kita tidak akan meraih hasil yang sempurna. Mulai dari diri sendiri, kalahkan nafsu mu, kalahkan rasa tidak percaya diri, jauhkan mental tempe,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Kerinci menuturkan, karena kalian adalah duta dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi warga Kerinci khususnya, Jambi pada umumnya untuk itu berterima kasihlah kepada yang maha kuasa.

“Unggulkan Kerinci untuk meraih medali Emas. Saya berterima kasih Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan pengurus KONI Kerinci, Juga hadir manajer dan para pelatih atlet yang akan berjuang di PON Papua serta OPD terkait,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00