Beri Semangat Jelang PON XX Papua, Kajati Bertemu Pengda PGSI

Pertemuan Kajati Jambi dan Pengda PGSI Jambi

KBRN, Jambi : Kajati Jambi, Sapto Subroto mengadakan pertemuan dengan Pengurus Daerah Jambi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jambi dalam Coffe Morning yang berlangsung di aula Kejati. “Pagi ini saya mengundang pengurus, pelatih dan atlit gulat agar semangat bertanding dalam menghadapi PON Papua dan semoga sukses dan berhasil menyabet medali" ujar Kajati, Sapto Subroto, Rabu (25/8/2021). Atlet gulat Jambi  yang akan mengikuti PON XX di Papua berjumlah tiga orang, dan saat ini sedang mengikuti  training center di Hotel Ratu Kota Jambi. Sedangkan jabatan Kajati Jambi ditunjuk secara ex officio sebagai Ketua Pengurus Gulat di Provinsi Jambi.

Sementara Sekretaris KONI Provinsi Jambi Muntazmunah menyampaikan,  secara keseluruhan jumlah  peserta yang akan mengikuti PON XX Papua dari kontingen Jambi sebanyak 102 orang  terdiri dari atlet, pelatih dan pengurus. “Kami berterimakasih diajak coffee morning dengan Ketua Pengda PGSI yang juga Kajati Jambi dan kami mohon doa restu berangkat ke Papua, jika ada kesempatan mohon cek atlet kita supaya tetap semangat latihan walaupun  pandemi" ujar Muntazmunah.

Coffe morning yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut turut dihadiri Wakajati Jambi Hermon Dekristo, para asisten, Plt. Kadispora Provinsi Jambi Ronaldi,Pengurus KONI dan  Ketua Harian PGSI Fauzi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00