Aklamasi, Fadhillah Hasrul Nahkodai Perbasi Jambi 4 Tahun Kedepan

Musprov Perbasi, Fadillah Hasrul Tengah

KBRN Jambi : Perbasi Provinsi Jambi hari ini, Rabu (21/4/21) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Grand Hotel Jambi, guna menjaring Ketua Umum Perbasi masa 2021-2025.

Musprov yang dipimpin Wakil Ketua 1 Perbasi Jambi Ikbal Linus menetapkan Fadhillah Hasrul menjadi ketua umum terpilih 4 tahun kedepan secara aklamasi.

Dari 11 pemegang hak suara dalam musprov kali ini, 7 yang hadir dan semuanya memberikan hak mereka kepada Ketum terpilih Fadhillah Hasrul.

Ketua Perbasi Provinsi Jambi terpilih Fadhillah Hasrul dalam sambutan pertamanya mengucapkan terima kasih atas semua insan olah raga yang ada di Perbasi Jambi, yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin wadah olah raga basket di Jambi ini dapat lebih maju kedepan.

"Terima kasih untuk semua pemegang hak suara yang sudah mempercayakan saya untuk memimpin Perbasi" ujarnya.

Menurut Fadhil sapaan akrab pria 35 tahun ini, perjuangan untuk mencapai posisi ini tidaklah mudah, namun atas dukungan semua pihak ia yakin akan membawa Perbasi ke arah yang lebih di Jambi.

"Ini bukan perjungan yang singkat, dukungan semua pihak membuat saya yakin bisa membawa olah raga basket Jambi harum di mata Nasional maupun Internasional" terang Fadhil. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00