Kota Sungai Penuh Kembali ke Zona Hijau

KBRN, Sungai Penuh : Sempat berada pada Zona Orange,Kota Sungai penuh Kini kembali berada pada Zona Hijau.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran,ia mengatakan karena saat ini sudah tidak ada lagi Pasien Positif Covid 19,jadi Kota Sungai penuh yang sebelumnya berada di Zona Orange Kembali Berada pada Zona Hijau.

"Ya alhamdulillah kita sudah tidak ada pasien positif,jadi kita kembali pada zona hijau"ungkap Fajran,Kamis(01/10/2020).

Di tambahkan Fajran hal ini berkat kerja keras Pemerintah Kota Sungai Penuh,yang benar-benar serius dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,ia juga sangat mengapresiasi kinerja dari gugus tugas penanganan Covid 19 di Kota Sungai Penuh.

"Gugus tugas telah melakukan tracking,dan saya ucapkan terimakasih atas usaha dari gugus tugas dan pemkot sungai penuh" tambahnya.

Namun demikian Fajran mengatakan,berada di zona hijau bukan berarti masyarakat mengabaikan protokol kesehatan,apalagi saat ini memasuki masa kampanye Pilkada tentu penting di terapkan protokol kesehatan yang maksimal.

"Tetap kita terapkan protokol kesehatan trrutama dalam masa tahapan kampanye pilwako,ini benar-benar harus di siplin"tutup Fajran.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00