Pemkot Sungai Penuh Lakukan Koordinasi Dengan KPU Terkait Upaya Yang di Lakukan Dalam Mencegah Terjadinya Penyebaran Covid 19 Selama Masa Pilkada

KBRN, Sungai Penuh : Dalam melakukan Upaya pencegahan Terjadinya Penyebaran Covid 19 Pemerintah Kota Sungai Penuh Melakukan Koordinasi Bersama KPU dan Instansi Terkait lainnya.

Wali Kota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri menungkapkan sesuai instruksi yang di berikan Menteri Dalam Negeri,Pemrintah Daerah dan KPU di minta untuk menjamin keselamatan Masyarakat selama tahapan Pilkada berlangsung.

 

“ya sesuai instruksi kemendagri kita bersama KPU akan mengupayakan pencegahan terjadinya penyebaran Covid 19 selama tahapan Pilkada dan saat pencoblosan”ungkap Wako AJB,Senin(21/09/2020).

 

Selain itu Pemerintah Kota Sungai Penuh Sendiri telah menerbitkan Perwako terkait aturan penerapan Protokol kesehatan,dan hal itu saat ini masih dalam tahapan sosialisasi kepada masyarakat.

 

Wako AJB mengungkapkan di terbitkannya perwako tersebut untuk mengigatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan,meskipun saat ini tidak terjadi peningkatan kasus yang signifikan di Kota Sungai Penuh,bahkan beberapa pkan ini tidak terjadi penambahan kasus.

 

“memang kita telah menerbitkan perwako,namun untuk saat ini kita lakukan tahap sosialisasi terlebih dahulu”tambahnya.

 

Wali Kota Sungai Penuh berharap selama tahapan Pilkada tidak terjadi Klaster baru atau Klaster Pilkada,ia juga meminta para penyelenggara memperketat protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00