Pemkot Sungai Penuh Segera Berlakukan Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

KBRN, Sungai Penuh : Pemerintah Kota Sungai Penuh adakan Rapat Koordinasi Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Kota Sungai Penuh sesuai dengan telah dikeluarkannya Peraturan Walikota Sungai Penuh Nomor  38 Tahun 2020.

Acara yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri beserta tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Sungai Penuh dan Kepala OPD Lingkup Kota Sungai Penuh.

Saat diwawancara awak media, Walikota Sungai Penuh mengatakan akan mensosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat mengenai Perda Nomor 38 tahun 2020 yang baru saja di undangkan.

"tentunya akan kita sosialisasikan terlebih dahulu mengenai sangsi bagi masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan point di Perda tersebut," kata AJB, Jumat (18/9/2020).

Terlebih lagi Wali Kota Sungai Penuh mengungkapkan bahwa tak lama lagi masyarakat Kota Sungai Penuh di hadapkan dengan Pesta Demokrasi,dan hal itu membutuhkan penerapan Protokol kesehatan yang ketat.

"sekali lagi, disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan yang ketat, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada, rasa aman dan nyaman tentunya akan kita upayakan semaksimal mungkin bagi masyarakat," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00