Kesal Dengan Rambut Beruban? Begini Solusinya Menurut dr. Zaidul Akbar

KBRN, Jambi: Rambut merupakan salah astu penunjang penampilan, tak heran jika sebagian orang banyak yang sangat memperhatikan gaya maupun kesehatan rambutnya dan salah satu persoalan yang kerap terjadi pada rambut adalah uban. Berbagai caa dilakukan untuk terbebas dari masalah rambut yang satu ini.

Namun tak perlu khawatir, Praktisi Kesehatan dr. Zaidul Akbar memberikan tips agar rambut tebebas dari uban dengan menggunakan bahan alami yang sering kita jumpai di dapur.

“Ketumbuh adalah bahan yang ampuh untuk mengatasi uban, karena ketumbar kaya akan anti oksidan,” ucap dr. Zaidul Akbar dilansir dari kanal youtube dr. Zaidul Akbar Official Kamis (07/07/2022).

Dr. Zaidul Akbar berpendapat zat aktioksidan pada ketumbar sangat efektif membuat rambut terbebas dari uban. Cara pemakaiannya dengan cara di tumbuk kemudian di balurkan ke rambut.

“Rambut tidak tumbuh biasanya di sebabkan timbunan lemak pada kepala, jadi tidak heran jika rimpang(ketumbar) satu ini dapat menghangatkan dan memperbaiki masalah pada kepala,”tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar