Sekda Kerinci Zainal Efendi,Berharap Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal Tetap Di Gelar Setiap Tahunnya

KBRN.Kerinci  : Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Zainal Efendi meninjau kegiatan pelaksanaan bakti sosial,sunatan massal yang di gelar oleh organisasi masyarakat Minang Kerinci pada Sabtu (25/06/2022),yang berlokasi di Puskesmas Siulak Gedang Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

Pihaknya menyambut baik kegiatan bakti sosial yang di gelar oleh keluarga Minang Kerinci ini,yang berada di perantauan khususnya yang berada dI Jakarta,masih sempat dan memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat Kabupaten Kerinci.

Pelaksanaan Sunatan massal ini di wilayah Kabupaten Kerinci sudah ke -IX kalinya dan sudah ada 5.000 lebih anak-anak Kabupaten Kerinci mengikuti khitanan massal.

"Alhamdulillah kegiatan khitanan massal bisa berjalan setiap tahunnya,ini tahun IX pelaksanaan khitanan massal,"Kata Sekda Kerinci Zainal Efendi Sabtu (25/06).

Sekda Kerinci Zainal Efendi Mengungkapkan untuk di Kabupaten Kerinci pelaksanaan khitanan massal berada di dua lokasi yakni dari 25-26 juni 2022,dengan lokasi di Puskesmas Siulak Gedang Kecamatan Siulak dan Puskesmas Tarutung Kecamatan Bukit Kerman.

"Kami Mengajak orang tua,yang memiliki anak laki-laki untuk mengikuti khitanan massal tampa di pungut biaya,"tambahnya

Selain itu juga,untuk pelaksanaan khitanan massal di Puskesmas Siulak Gedang Kecamatan Siulak pihak keluarga Minang Kerinci menargetkan sebanyak 250 anak untuk mengikuti khitanan massal namun kenyataannya sudah 300 anak yang mendaftar untuk mengikuti khitanan massal.

"kami berharap kegiatan bakti sosial khitanan massal berlanjut setiap tahunnya,"pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar