FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Direktur RSUD.H.Bakri Kota Sungai Penuh Yuliani,Ajak Kalangan Siswa Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19.

KBRN.Sungai Penuh- Direktur Utama RSUD.H.Bakri Kota Sungai Penuh,Yuliani mengajak seluruh guru maupun siswa mulai dari jenjang SMP hingga SMA sederajat di Kota Sungai Penuh,untuk mengikuti suntik vaksinasi covid-19.

Mengingat pemberian vaksinasi ini bertujuan untuk meningkat herd immunity serta mengurangi resiko terjangkitnya penularan covid-19 bagi kalangan guru maupun siswa,serta mempercepat pelaksanaan pemberian vaksinasi di Kota Sungai Penuh,apa lagi kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di setiap sekolah sudah di mulai.

Di samping itu,lingkungan sekolah berpotensi terjadinya kerumunan,jika tidak di sikapi dengan baik serta tidak patuh terhadap protokol kesehatan.di takuti akan menimbulkan kasus baru  penyebaran covid-19.

Hal tersebut di sampaikan oleh Yuliani, saat melakukan kegiatan sosialisasi vaksinasi covid-19 bagi kalangan siswa di SMP N 9 Sungai Penuh.

"saya mengajak kepada majlis maupun siswa yang belum mengikuti suntik vaksin covid-19,ayo sama-sama  untuk ikut vaksin,guna mendukung program dari pemerintah Kota Sungai Penuh yang mencanangkan dalam 100 hari kerja masyarakat kota sungai penuh sudah di vaksinasi mencapai 70 persen dari target wajib vaksin,agar kita terbebas dari virus covid-19".kata Yuliani.Senen(13/09).

Di Sisi lain kepala sekolah SMP N 9 Kota Sungai Penuh Alizar mengatakana,pihaknya siap mendukung program dari pemerintah pusat maupun daerah,guna memberikan vaksinasi bagi kalangan guru dan siswa.

Untuk itu orang tua siswa di minta untuk mengizinkan anak mereka  agar mengikuti vaksinasi covid-19,karena vaksinasi ini aman dan halal.

"kami sangat mendukung adanya pemberian vaksinasi bagi kalangan guru dan siswa di SMP N 9 Kota Sungai Penuh".tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00