FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Target Penerima Vaksin di Kabupaten Kerinci di Tingkatkan Menjadi 92 Ribu Orang

KBRN, Sungai Penuh : Hermendizal  Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci mengungkapkan Target Penerima Vaksin Covid-19 Di Kabupaten Kerinci Terus Mengalami Kenaikan Atau Bertambah.

 

“Pada Vaksinasi Tahap Pertama, kami Mendapat Target Vaksinasi Sebanyak 43 Ribu Orang Dan Terealisasi Sebanyak 93 Persen ,Kemudian Pada Vaksinasi Tahap Kedua Target Vaksinasi Mengalami Kenaikan Atau Bertambah Menjadi 54 Ribu Orang Dan Realisasinya Mencapai 95 Persen”ungkap Kadis Kesehtan Hermendizal.

 

Hermendizal mengatakan Pada Vaksinasi Tahap Ketiga Yang Masih Dilaksanakan Saat Ini Target Vaksinasi Kembali Naik Atau Bertambah Menjadi 92 Ribu Orang.

 

“Sementara Untuk Jumlah Warga Kerinci Yang Telah Mengikuti Vaksinasi Lebih Kurang 50 Ribu Orang, Atau Persentasenya Lebih Dari 50 Persen Untuk Tahap Ketiga”tambahnya

 

Selain Penambahan Target Penerima Vaksin, Pemkab Kerinci Juga Mendapat Penambahan Dosis Vaksin Sebanyak 300 Vial Atau 3000 Dosis.

 

 

Sebelumnya Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci Sempat Khawatir Stok Vaksin di kerinci Akan Habis, Sehingga Kegiatan Vaksinasi Tidak Digencarkan. Namun Setelah Mendapat Petunjuk Dari Pemerintah Pusat Dan Provinsi, Kegiatan Vaksinasi Mulai Digencarkan Karena Stok Vaksin Dijamin Tersedia Sesuai Target Yang Ditetapkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00