Lapas Narkotika Muarasabak Laksanakan Vaksinasi Masal Warga Binaan

Vaksinasi masal di Lapas Narkotika Muara Sabak

KBRN, Jambi :  Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Muara Sabak, Tanjungjabung Timur menyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Binaan tahap pertama yang akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dan diikuti oleh 300 orang Warga Binaan.

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di aula serbaguna tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Perintah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Nomor : PAS.UM.01.01-42 tanggal 16 Juni 2021 tentang koordinasi untuk akses Vaksinasi Covid-19 bagi Petugas Pemasyarakatan, Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kepada Pemda setempat. Selain itu, Kegiatan vaksinasi ini juga dalam upaya mendukung program pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19 yang belakangan ini semakin meningkat.

Bekerja sama dengan, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Puskesmas Simpang Pandan dan Polres Tanjung Jabung Timur, kegiatan vaksin ini memiliki tujuan untuk mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Syahroni Ali, menyampaikan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan bentuk nyata dari dukungan terhadap program pemerintah dalam pencegahan penyeberan covid-19. “ Kami Keluarga Besar Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Mendukung Program Percepatan Penanganan Covid-19 dengan melaksanakan Vaksin. Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama, upaya ini akan terlaksana dengan baik apabila semua Orang bisa bekerjasama didalamnya. Kepada Warga Binaan yang mengikuti kegiatan Vaksin ini dengan baik, saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusiasnya. Semoga kita selalu diberikan kesehatan, " ujar Syahrini Ali, Senin (26/7/2021)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00