FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Pemkab Kerinci Kembali Melaksanakan Vaksinasi Massal.

Kerinci-Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali menggelar vaksinasi massal bagi warga lima Kecamatan dalam Kabupaten Kerinci yakni Kecamatan Depati Tujuh,Kecamatan Air Hangat Timur,kecamatan keliling danau,kecamatan danau kerinci barat serta kecamatan gunung raya.

sebelumnya pada hari minggu kemaren Pemerintah Kabupaten Kerinci juga telah melaksanakan vaksinasi massal bagi warga di Kecamatan Air Hangat dan warga Kecamatan Air Hangat Barat yang bertempat di sekitaran rumah adat Semurup.

Pelaksanaan vaksinasi di lakukan untuk meningkatkan capaian target vaksinasi serta memimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kerinci.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal  mengatakan,pihaknya terus mendorong bagi tenaga kesehatan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kerja masing-masing,hingga saat ini target vaksinasi di Kabupaten sudah meningkat dari 52 ribu warga menjadi 70 ribu warga.

“Kita sangat bersyukur antusias warga Kerinci untuk ikut vaksin meningkat, sehingga target capaian vaksinasi juga bertambah menjadi 70 ribu warga”.Kata Wabup Kerinci Ami Taher, senen.(26/07).

Di samping itu Wakil Bupati Kerinci menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi massal di setiap Kecamatan akan berakhir hari ini,untuk itu msyarakat ingin melaksanakan vaksinasi boleh mendatangi fasilitas kesehatan yang ada di setiap kecamatan.

“Untuk hari ini merupaka hari terakhir pelaksanaan vaksinasi massal di setiap kecamatan serta penandatangan fakta integritas oleh perangkat desa untuk sama-sama menjaga protokol kesehatan sert melindungi diri dari penyebaran covid-19".sambung Wakil Bupati Kerinci

ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Kerinci,meski sudah mengikuti suntik vaksin agar jangan mengabaikan protokol kesehatan,hal ini sangat penting guna membentengi diri dari luar dari paparan covid-19.uangkap Wakil Bupati Kerinci

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00