Polsek Sungai Penuh Gencar Lakukan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan

KBRN, Sungai Penuh : Dalam rangga memutus mata rantai penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polres Kerinci, terutama di wilayah polsek sungai penuh ,Polsek Sungai Penuh  secara Rutin turun kelapangan untuk menggelar Razia penegakan Protokol Kesehatan.Razia menyasar Terhadap Warga yang tidak menggunakan Masker Terutama terhadap para pengendara baik Roda Dua Maupun Roda empat.

 

Dipimpin oleh Kapolsek Sungai Penuh AKP.Ragil Titi Sari ,Razia di laksanakan di beberapa titik di Kota Sungai Penuh,dalam Razia yang di Laksanakan tersebut,Polsek Sungai Penuh Memberikan Teguran terhadap para pelanggar//

 

“razia masker akan intens dilaksanakan untuk menegakkan protokol kesehatan,terutama di tempat-tempat yang kerap terjadi kerumunan seperti di pasar dan tempat-tempat lain”ungkap Kapolsek.

 

“kita berharap masyarakat sadar,betapa pentingnya menggunakan masker karena ini untuk keselamatan kita bersama”tambah AKP.Ragil Titi Sari.

 

“sejauh ini masih ada saja masyarakat yang tidak menerapkan protokol saat beraktivitas di luar rumah,padahal dengan menggunakan masker setidaknya kita telah menyelamatkan orang-orang di sekitar kita,dari penyebaran Virus Corona”tutupnya.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00