FOKUS: #KONTROVERSI HABIB RIZIEQ

ASN Pemkab Keinci Terlibat Narkoba Terancam Sanksi Tegas

KBRN, Sungai Penuh : Pemerintah kabupaten Kerinci masih menunggu kasus salah satu ASN Pemkab kerinci ingkrah di pengadilan.pasalnya PNS tersebut di tahan Polres kerinci karena terlibat peredaran narkoba yang akan berdampak terhadap statusnya sebagai PNS.

Efrawadi Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci mengatakan terkait kebenaran apakah  ASN tersebut merupakan ASN pemerintah kabupaten kerinci,dirinya mengatakan pihaknya telah melakukan peninjauan ke polres kerinci dan benar saja bahwa oknum tersebut merupakan PNS dari kabupaten kerinci.

“kita telah mengecek ke Polres Kerinci dan benar yang bersangkutan merupakan ASN Pemkab Kerinci berinisial AP”ungkap Efrawadi,Selasa(23/02/2021).

Ia menambahkan ASN tersebut bisa saja terancam di pecat sebagai PNS,namun pemkab kerinci sampai saat ini belum bisa mengambil tindakan sebab pemerintah kabupaten kerinci masih menunggu hasil persidangan yang bersangkutan.

“yang bersangkuatan yang jelas akan kita berikan sangsi tegas sesuai aturan,bisa saja di pecat,atau sangsi disiplin lainnya,kita lihat hasil persidangannya terlebih dahulu”tambahnya.

Efrawadi menegaskan Pemkab Kerinci sendiri tidak akan memberikan bantuan atau pendampingan hukum terhadap AP.

“kita pastikan kita tidak akan memberikan bantuan hukum kepada yang bersangkutan”tegas Efrawadi.

AP sendiri merupakan oknum ASN yang berdinas di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kerinci.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00