Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Dalami Kasus Kades Koto Baru Dua Terkait Adakah Tersangka Lain

 

KBRN, Sungai Penuh : Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh saat ini tengah mendalami dan mengembangkan kasus Radius Prawira, Kepala Desa (Kades) Koto Dua Baru Kecamatan air Hangat Kabupaten Kerinci yang diduga melakukan korupsi Dana Desa (DD). Bahkan menurut Kasi Intel kejaksaan Negeri Sungai Penuh Sumarsono tidak menutup kemungkinan ada tersangka baru.

“ya kita sedang dalami apa ada tersangka lain,namun tidak menutup kemungkinan”ungkap Sumarsono kasi intel kajari sungai penuh.

Kades Koto dua baru diduga melakukan penyalahgunaan wewenang sebagai Kepala Desa dan menyelewengkan anggaran desa tahun 2018 dan 2019 dengan nilai kerugian sebesar Rp. 758.732.900,00 (Tujuh ratus lima puluh delapan juta tujuh ratus tiga puluh dua ribu sembilan ratus rupiah).

Sebelumnya kajaksaan Negeri Sungai Penuh telah menerima pelimpahan kasus Kades Koto Dua Baru terkait dugaan penyelewengan dana desa dari penyidik polres kerinci,yang telah di nyatakan lengkap berkasnya beserta dengan barang bukti.

“beberapa hari lalu telah kita terima pelimpahan kasus yang bersangkutan dari penyidik polres kerinci beserta tersangka dan barang buktinya”tambahnya.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00