GMNI Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Pedagang Bakso Keliling

KBRN, Jambi: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jambi mengecam keras atas penganiayaan yang dilakukan oleh pria tidak di kenal kepada pedangang bakso keliling di Kota Jambi

Dalam video yang tersebar, terlihat seorang pedagang bakso keliling di tendang seorang laki-laki bermobil warna merah. Kejadian ini dikabarkan terjadi di dekat RSUD Abdul Manap Mayang Mangurai dan terekam jelas melalui CCTV 

"Aksi ini merupakan tindakan yang tidak terpuji dan tentunya sebagai marhaenis yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan kami tidak akan tinggal diam dan menonton saja. Kami akan mengambil sikap yang jelas dan konkrit untuk meminimalisir kejadian-kejadian seperti ini," kata Ketua DPC GMNI Jambi Wiranto, jumat (4/12). 

Wiranto melanjutkan, sudah menjadi tanggung jawab negara dalam hal ini pihak kepolisian untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan perlindungan hukum bagi seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami juga mendesak pihak kepolisian agar cepat melakukan tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku. Ini penting dilakukan supaya masyarakat tidak di bayangi rasa takut berjualan keliling dalam melanjutkan roda kehidupan mereka," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00