Hasil Pengembangan, BNNK Batanghari Kembali Ungkap Jaringan Besar Sabu Asal Palembang

KBRN Jambi : Hasil pengembangan dari tersangka sebelumnya, BNNK Batanghari kembali berhasil mengungkap jaringan besar pengedar narkoba asal Palembang. Setelah berhasil mengamankan tersangka Matri alias Heri Gondrong beberapa waktu lalu dengan barang bukti narkotika jenis Sabu, kini BNNK Batanghari kembali dapat mengamankan 2 tersangka lain dengan jaringan yang sama.

Kepala BNNK Batanghari AKBP M. Zuhairi mengutarakan 2 tersangka yang kali ini diamankan di daerah SPBU Bajubang Kabupaten Batanghari ini bernama Joko dan Ampriadi Bin sidik yang sejatinya memasok narkotika jenis sabu ke tersangka Matri.

"Saat diamankan ditangan kedua tersangka didapati barang bukti 4 paket besar sabu dengan total kurang lebih 35 gr, dengan taksiran harga Rp 60 Juta, selain mengamankan puluhan gram sabu, aparat juga mengadiahi 2 tersangka dengan timah panas akibat berusaha melakukan perlawanan. ujar Zuhairi , Senin (12/7/21).

Akibat tindakannya / kedua tersangka akan di jerat dengan pasal 114 dan 132 UU. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup.

" Ancaman hukuman terberat bisa hukuman mati dan terendah 6 tahun penjara" tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00