Kejari Segera Limpahkan Berkas Perkara Dugaan Korupsi Kepala BPPRD Kota Jambi

KBRN, Jambi: Kejaksaan Negeri Jambi segera limpahkan berkas perkaraan dugaan kasus tindak pindana korupsi pemotongan insentif pajak dengan tersangka kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Jambi.

Kasi Intel Kejari Jambi Rusydi Sastrawan mengatakan pihaknya masih mengumpulkan alat bukti untuk melengkapi berkas perkara dugaan kasus tindak pidana korupsi pemotongan insentif pajak, untuk diteruskan ke Pengadilan Tipikor

“Kita tetap fokus dengan penyidikan, kita bekerja secara tim dan profesional, sesuai dengan hukum acara pidana  segera mungkin kita limpahkan ke pengadilan,” Kata Rusydi Sastrawan kepada RRI, Selasa (23/6/2021).

Rusydi mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk melaporkan tindak pidana korupsi kepada Kejaksaan Negeri Jambi untuk diungkap. Selain itu, Kejaksaan Negeri Jambi menjamin indentitas pelapor dugaan tindak pidana korupsi.

“PNS itu punya kewajiban ketika ada tindak pidana selayaknya mereka melaporkan, ketakutan sudah lumrah tentunya kita memberikan perlindungan untuk tidak mengekspos nama-nama mereka” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00