Perkuat UMKM, Di Jambi Ahmad Sahroni Cerita Kiat Sukses Bagi Pengusaha Muda

KBRN Jambi : Pertama kali menginjakkan kaki di Jambi, anggota DPR RI Ahmad Sahroni dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni langsung disibukkan dengan kegiatan bersama pemuda Jambi yang tergabung di dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi.

Kegiatan yang dibalut dengan santai tersebut berlangsung di outdoor BW Lexxury Thehok Kota Jambi kamis (3/12/2020). membuka ngobrol santai dengan Ahmad Sahroni, 

Ketum HIPMI Kota Jambi Raden Muhammad Ridwan Mucthar mengucapkan selamat datang bagi anggota DPR RI 2 periode itu di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

"Semoga kakanda dapat memberikan inspirasi dan solusi untuk mendongkrak perekonomian di Jambi khususnya di Kota Jambi melalui UMKM," bebernya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Sapuan Ansori juga menyampaikan hal yang sama, selamat datang Ahmad Sahroni semoga dapat menginspirasi kaum muda serta dapat memajukan.

"Saya mewakili milenial provinsi Jambi kami ingin bermimpi seperti kakak (Ahmad Sahroni) karena ini tidak dibayar tapi ini cita-cita, besar harapan membawa sebuah kemajuan," terangnya.

Sementara itu Ahmad Sahroni sendiri dalam obrolannya ditengah para pemuda Jambi, menceritakan kisah hidup dirinya yang berjuang dari bawah hingga berada pada posisi saat ini, ia menitipkan pesan agar generasi muda terlebih yang tergabung dalam Hipmi tidak mudah menyerah dalam menjalankan usaha.

"saya salut dengan program Hipmi Kota Jambi yang mengutamakan pengembangan UMKM ditengah Pandemi Covid 19, saya rasa kita semua sepakat apabila ingin terhindar dari penyakit ini, ekonomi masyarakat juga harus ditingkatkan"ujarnya.

Diujung obrolan, pria yang disebut Crazy Rich Tanjung Priok ini menitipkan pesan penting agar para pemuda Jambi mempunyai cita-cita yang tinggi. "cita-cita saya saat ini pengen jadi Presiden, tidak ada salahnya kan, toh waktu itu saya tidak pernah bermimpi bakal seperti ini"katanya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00