Pedagang Dadakan Raup Keuntungan Pada Keramaian Pawai Pembangunan

KBRN,Jambi: Disepanjang rute rombongan pawai pembangunan HUT kemerdekaan RI ke 77 tingkat provinsi Jambi turut pula diramaikan para pedagang dadakan yang mengais rezeki. 

Pantauqn di lapangan, sejak pagi, puluhan para pedagang dadakan sudah sibuk menata lapak, seperti ada yang memakai gerobak, meja, dan ada juga yang berjualan mengunakam sepeda motornya dibonceng dibelakang.

Feri, misalnya. Salah seorang penjual minuman ringan mengatakan biasanya dia jualan keliling dan ke sekolah -sekolah, namun hari ini ,dirinya dari pagi sudah menata lapaknya untuk menjajakan dagangannya.

"Alhamdulillah, lumayan hasilnya dibandingkan hari biasanya," katanya, Kamis (18/8/2022).

Untuk jenis minuman yang dijual beragam, yakni  es teh, minuman bersoda dingin, air mineral dan lainnya dengan harga jual cukup terjangkau Rp.5000 per gelasnya.

Sementara itu, dalam rangkaian kemeriahan HUT RI ke 77, Pemprov juga akan menggelar hiburan rakyat, lomba tradisional, senam ,gowes dan kegiatan keramaian lainnya, Feri mengaku l juga akan ikut meramaikan pesta rakyat yang digelar keesokannya dengan berjualan disana.

"Kalau Badan sehat, kito kesano lagi Bang," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar