Upaya Tingkatkan Realisasi Pajak BPPRD Kota Jambi Akan monitoring Layanan Parkir

KBRN,Jambi : Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Jambi menerima keluhan masyarakat terkait pelayanan parkir  dan menilai, pihak pengelola belum optimal dalam memberikan pelayanan, disampaikan Kepala BPPRD Kota Jambi, Nella Ervina menyebutkan saat ini untuk realisasi pajak parkir masih rendah sehingga Penyedia jasa parkir baik di mall atau swalayan harus membenahi pelayanan.

“Sektor parkir beberapa hal ada yang harus dibenahi terkait parkir di Kota Jambi masih banyak dikeluhkan masyarakat. Salah satunya mengenai pelayanan pada kawasaan parker itu sendiri,”ungkap.Nella Ervina.Senin (27/06/2022).

Selain parkir, pajak air tanah masih rendah untuk itu upaya peningkatan pendapatan tersebut akan di lakukan pembenahan serta dilakukan uji petik ke beberapa lokasi. Hal itu agar data yang disampaikan lebih akurat, dan bisa menambahkan pendapatan untuk Kota Jambi.

“selain pembenahan melalui monitoring untuk hasil yang maksimal dalam wujudkan pembangunan kota Jambi dari masyarakat untuk masyarakat,”jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar