Dilantik Sebagai Kepala BPS NTB, Kini Wahyudin Tidak Lagi Menjabat Kepala BPS Jambi

KBRN;Jambi. Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi untuk saat ini dijabat Pelaksana Tugas, pasalnya Wahyudin, kepala BPS provinsi Jambi sebelumnya per 6 Oktober 2021 telah dilantik sebagai Kepala BPS provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal ini disampaikan Plt Kepala BPS Sarpan Dani disela acara pelepasan Wahyudin bertempat di Swissbell hotel,Kamis (21/10/2021). 

" kegiatan hari ini melepas pak Wahyudin yang sebelumnya sebagai Kepala BPS provinsi Jambi dan sekarang pada tanggal 6 oktober kemarin sudah dilantik menjadi kepala BPS Nusa Tenggara Barat, "kata Sarpan Dani kepada RRI.

Sebelum menjabat sebagai kepala BPS provinsi Jambi, sebelumnya Wahyudin menjabat sebagai kepala BPS Aceh.

" setidaknya sudah hampir 2 tahun pak Wahyudin menjabat sebagai kepala BPS provinsi Jambi, " kata Sarpan Deni.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai penyedia data bagi pemerintah, swasta dan umum. BPS akan terus berupaya maksimal memberikan data berkualitas.

Pantauan dilapangan, acara pelepasan yang dihadiri karyawan BPS Kabupaten/kota se provinsi Jambi, Kepala OJK Jambi, RRI Jambi serta Perwakilan sejumlah OPD lainnya, turut diramaikan dengan games, penyampaian kesan dari karyawan, pemutaran video dan pemberian cindera mata.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00