Pj. Sekda Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lolo Hilir

KBRN, Sungai Penuh: Pj Sekda Kerinci di dampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Satuan Polisis Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Kerinci, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang berlokasi di Kampung Jawa, Desa Lolo Hilir Kecamatan Bukit Kerman yang terjadi pada Selasa 2 Maret 2021 lalu.

Penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci ini dilakukan Kamis, (04/03/2021) siang, di rumah korban kebakaran atas nama Asriadi.

Usai menerima bantuan tersebut,  Asriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci yang telah bergerak cepat memberikan bantuan kepada dirinya dan keluarga.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kerinci atas bantuan yang telah diberikan ini,” ujarnya.

Sementara itu Pj Sekda Kerinci Asraf mengatakan, pihaknya turut berduka-cita atas musibah yang dialami oleh Asriadi dan keluarga, dan berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci ini dapat membantu mengurangi beban korban dan keluarga.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan memastikan kondisi rumah betul-betul aman sebelum berpergian,” ungkap Sekda.

Untuk diketahui, rumah milik Asriadi di Dusun Jawa, Desa Lolo Hilir Kecamatan Bukit Kerman ini menjadi sasaran amukan si jago merah pada Selasa 2 Februari 2021 lalu, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.15 Wib, dan saat kejadian Asriadi beserta keluarganya sedang berada di ladang.

Di duga kebakaran ini terjadi akibat adanya korsleting listrik, sehingga menimbulkan percikan api. Dengan kerugian yang dialami korban akibat kejadian ini diperkirakan mencapai Rp. 70 juta rupiah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00