Bantah Isu Miring Pasca Vaksin Covid, Sekda Sebut Dalam Kondisi Sehat

KBRN;Jambi. Pasca sepekan mendapatkan vaksinasi sinovac tahap pertama yakni Kamis ( 14/1/2021) lalu hingga kini Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Jambi  Sudirman sebut dirinya baik-baik saja, tidak ada keluhan berarti yang dirasakan. Hal ini disampaikan Sekda menepis isu –isu miring yang berkembang tentang vaksin covid 19.

Meski terbilang tidak mudah, namuan sosialisasi vaksinasi ini harus terus di sampaikan, pasalnya vaksinasi ditujukan untuk mengurangi transmisi penularan covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian serta mencapai kekebalan kelompok di sehingga masyarakat dapat terlindungi .

“Memang rumor yang beredar di lingkungan masyarakat terkait dengan dampak positif 19 banyak, namun paling tidak saya bisa menjawab karena saya sudah di vaksin tanggal 14 Januari yang lalu semua baik-baik saja bahkan Kami terus berkoordinasi dengan 21 orang yang divaksin nyatanya semua baik saja, masih seperti biasa dan 3 hari pasca disuntikkan dosis pertama cuma merasa lemas, bawaan ngantuk itu saja, “ kata Sekda usai membuka acara advokasi pemangku kepentingan antisipasi vaksinasi bertempat di ruang pola kantor Gubernur Jambi, Kamis (21/1/2021).

Vaksinasi secara bertahap akan di berikan kepada seluruh masyarakat di Indonesia,

“ kita berharap seluruh komponen bisa memanfaatkan itu, paling tidak pejabat public artinya pejabat memberikan contoh baik kepada masyarakat dan tidak kecuali tenaga kesehatan yang merupakan pilar utama disamping nantinya juga guru, TNI-Polri, “ sebut Sudirman.

Untuk diketahui, vaksinasi covid 19 dosis kedua rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2021  mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00