Mersam Peroleh 1 Unit Ambulan Bantuan CSR

Penyerahan bantuan CSR Berupa 1 unit Ambulan
Anggota DPR RI Dapil Jambi Hasbi Ansori Pada acara penyerahan bantuan CSR 1 unit ambulans

KBRN:Jambi. Sebanyak 1 (satu) unit Ambulans bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jambi diserahkan kepada Yayasan Tahan Kilang Desa Mersam Kabupaten Batang Hari. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di halaman masjid di Desa Mersam, Rabu (20/1/2021) sore.

Penyerahan bantuan CSR satu unit dari bank Jambi oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar ini turut dihadiri Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Hasbi Ansori, Direktur Utama Bank Jambi, dan lainnya. Dalam kesempatan itu, Fachrori menjelaskan, keberadaan CSR (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan), sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perusahaan Terbatas, dan Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tshun 2021 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas, bertujuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan kondusif antara perusahaan, masyarakat local, pemerintah daerah, dan stakeholders (pemangku kepentingan) lainnya.

" pemerintah sangat menyadari peran dunia usaha dalam pembangunan, yang sangat berperan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, " sebut Fachrori Umar.

Sementara itu, apresiasi juga disampaikan Hasbi Ansori, Anggota DPR RI dapil Jambi. Menurut Putra daerah asal Mersam ini , bantuan ambulans akan membantu masyarakat Mersam yang membutuhkan.

"terima kasih kepada Gubernur Jambi dan Direktur Utama Bank Jambi atas bantuan kepada masyarakat Mersam," sebutnya.

Untuk diketahui, selain bantuan 1 unit ambulan, rencananya juga akan dibangun turap/penguatan tebing sungai di depan masjid di Desa Mersam, sepanjang 57 meter.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00