Pengurus HMI Cabang Kerinci Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

KBRN, Sungai Penuh: Walikota Sungai Penuh di wakili Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Alpian hadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps-HMI Wati (KOHATI) Cabang Kerinci periode 2020-2021.

Kepengurusan baru HMI Cabang Kerinci ini merupakan hasil Konfersi Cabang Ke-15, dimana Fengki Efniza terpilih sebagai Ketua Umum Periode 2020-2021.

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Kerinci ini dilaksanakan di Gedung Nasional, Jumat (15/01/2021) dengan mengusung tema "HMI Back to Campus membangun loyalitas dan solidaritas menuju kader yang berkualitas insan cita".

Pada kesempatan itu Pj. Sekda Alpian menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus HMI dan KOHATI baru terpilih Cabang Kerinci masa 2020-2021.

Ia juga berpesan untuk pengurus yang telah dilantik, agar dapat mengemban amanah dan membawa organisasi HMI menjadi lebih maju dan berkembang dan tidak berpangku tangan, akan tetapi selalu meningkat kapasitas baik pengurus maupun anggotanya, sehinga lebih maju dan mandiri.

“Selamat bekerja, semoga sukses dalam melaksanakan tugas yang diemban kepada saudara”, ucapnya.

Selain itu, Alpian juga memberi apriasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus lama yang telah memajukan HMI, semoga jerih payah saudara tersebut menjadi amal ibadah serta bermanfaat bagi anggota dan seluruh masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00