PLN Mobile Semakin Mudahkan Pelanggan

Manajer PLN Jambi Hanfi Adhrean Abadin
Foto bersama PLN dan Media

KBRN:Jambi. Memberi kemudahan pelanggan untuk bertransaksi , melakukan pengaduan hingga informasi lainnya PLN kenalkan aplikasi new PLN Mobile.

Manajer PT. PLN UP3 Jambi Hanfi Adhrean Abidin menyebutkan, PLN Mobile yang diluncurkan Desember 2020 lalu itu diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat pelanggan, terlebih menyikapi kondisi pandemic covid 19 saat ini untuk mengurangi interaksi atau tatap muka .

“ ada fitur-fitur baru sehingga pelanggan akan semakin mudah berkomunikasi langsung dengan operator melalui virtual chat, “ ungkap Hanfi Adhrean Abidin pada coffee morning bersama media di kantornya , Jum’at ( 15/1/2021).

Adapun fitur yang disajikan pada PLN mobile yakni pembelian token dan pembayaran tagihan, ubah daya, catat meter dan pengaduan. “ di fitur membeli token , swaCAM (Swadaya catat angka meter) maka pelanggan pasca bayar dapat memberikan informasi angka meter terakhir sehingga menjadi dasar percetakan rekening atau notifikasi bila terjadi padam, dan kedepan akan ada notifikasi keberadaan petugas, sehingga ada kepastian kapan bisa dilayani, “ ungkap nya.

Pihaknya mentargetkan dari 500 ribu pelanggan di Jambi, setidaknya ada 100 ribu yang sudah menggunakan PLN Mobile. “harapan kita semua bisa online dan semakin mudah dengan satu genggaman saja, “ tutupnya.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00