Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Laksanakan Press Confrence hasil Kinerja APBN 2020 dan Strategi Kinerja 2021.

KBRN, Jambi : Mengawali tahun anggaran 2021, Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jambi beserta media cetak dan online mengadakan Press Confrence hasil Kinerja APBN 2020 serta Strategi Kinerja APBN 2021.

Kepala Kantor wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi  Supendi yang di dampingi Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP B) Jambi Ardiyatno dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Telanaipura Sri Mulyono dan memaparkan hasil kinerja APBN 2020 secara keseluruhan mencapai target. Supendi menyebutkan untuk pendanaan seperti dana DAK fisik dari Dana Desa yang menurutnya di perlukan kelaborasi, dirinya juga menyinggung untuk pertumbuhan ekonomi yang biasanya selalu di bawah akan tetapi untuk tahun 2020  lebih membaik di banding secara nasional dan di Sumatera.

“untuk pendanaan seperti dana DAK fisik dari Dana Desa di perlukan kelaborasi, dirinya juga menyinggung untuk pertumbuhan ekonomi yang biasanya selalu di bawah akan tetapi untuk tahun 2020  lebih membaik di banding secara nasional dan di Sumatera.”kata Supendi.Rabu.13/01/2021.

Selain itu disebutkanya untuk tri wulan satu dengan 1,8 positif tumbuh, di tri wulan dua dengan minus 1,75 akan tetapi kembali membaik pada tri wulan ketiga, 0,79 sementara untuk tri wulan ke empat masih menunggu dan dirinya mengatakan tetap lebih baik sesumatera maupun secara nasional.

“untuk pertumbuhan ekonomi Jambi pada tri wulan satu hingga ke tiga meski terjadi minus karena dipengaruhi akibat pandemic akan tetapi tetap lebih baik sesumatera maupun secara nasional”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00