BKPSDM Kerinci Ajukan NIP Bagi 186 CPNS 2019 ke BKN Pusat

KBRN,Sungai Penuh: Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci lakukan pengajuan nomor induk kepegawaian bagi 186 CPNS Kabupaten Kerinci kepada BKN RI.

Setelah melakukan rangkaian seleksi, kini 186 CPNS Kabupaten Kerinci yang dinyatakan lulus tinggal menunggu nomor induknya masing-masing.

Kepala Bidang Pengadaan, Pengangkatan, Mutasi dan Pensiun BKPSDM Kabupaten Kerinci Romui Eladi menyatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pengajuan untuk penerbitan nomor induk pegawai (NIP) bagi CPNS 2019 Kabupaten Kerinci.

"Pengajuan sudah kita lakukan dan saat ini kita masih menunggu jawaban dari BKN RI," ujar Kabid P2MP BKPSDM Kerinci Romui Eladi, Rabu (02/12/2020).

Romui menyebutkan pihaknya masih melakukan pengunggahan data yang disampaikan oleh CPNS Kabupaten Kerinci dan nantinya akan diverifikasi oleh BKN RI.

"Jika proses verifikasi telah selesai dan tidak ada kendala maka BKN RI akan menerbitkan persetujuan teknis dan nantinya akan dikeluarkannya SK CPNS," ungkapnya.

Setelah menerima SK CPNS, Romui menyatakan 186 CPNS 2019 Kabupaten Kerinci telah siap melaksanakan tugas dan kerjanya sesuai dengan penempatan masing-masing.

"Kita berharap CPNS yang dinyatakan lulus siap ditempatkan dimana saja dan melaksanakan tugas yang baik sebagai abdi negara," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00