Perpustakaan Daerah Kota Sungaupenuh menutup sementara pelayanan kepada masyarakat.

KBRN,Sungai Penuh : Setelah satu pegawai positif covid-19 maka dalam melakukan Antisipasi penyebaran covid-19 dan selain telah melakukan test pengambilan sample darah atau PCR kepada seluruh pegawai, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan daerah Kota Sungaipenuh kembali menutup sementara pelayanan perpustakaan kepada masyarakat. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan daerah Kota Sungaipenuh Abdul Gafar mengatakan dengan dilakukan beberapa tindakan dalam antisipasi tersebut, karena perpustakaan melayani anak sekolah sehingga perlu tindakan cepat, sedangkan untuk penutupan sendiri menurutnya selambat-lambatnya  hingga 30 november.

“karena perpustakaan melayani anak sekolah sehingga perlu tindakan cepat dalam antisipasi penyebaran,sedangkan untuk penutupan dilakukan selambat-lambatnya  hingga 30 november”.penjelasan Abdul Gafar.Kamis.26/11/2020.

untuk pelayanan selanjutnya disampaikan Abdul Gafar menjelaskan akan memberikan pelayanan seperti biasa hanya saja dengan di batasi. dan disebutkanya selain pelayanan langsung namun tetap mengharapkan masyarakat baik pelajar mahasiswa bisa melalui layanan alternatif dengan e-Sungaipenuh maupun dari provinsi dengan e-pustaka jambi.

“pelayanan langsung akan dilaksanakan secara terbatas akan tetapi masyarakat diharapkan baik para pelajar mahasiswa bisa melalui layanan alternatif dengan e-Sungaipenuh maupun dari provinsi dengan e-pustaka jambi”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00