Pemkot Sungai Penuh Siap Dukung Perubahan Tipe RRI SP Sungai Penuh Menjadi Satuan Kerja

KBRN, Sungai Penuh : Pemkot Sungai Penuh siap mendukung terbentuknya perubahan status keberadaan RRI SP Sungai Penuh menjadi Satuan Kerja (satker) tipe C.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris daerah Kota Sungai Penuh, Alpian, saat menerima kunjungan Kerja Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia  Jambi beserta rombongan ke Pemkot Sungai Penuh.

"kami dari Pemkot Sungai Penuh Dangan antusias dan mengapresiasi keberadaan RRI di Sungai Penuh dan sangat mendukung untuk perubahan status dari sebelumnya stasiun penyiaran menjadi satuan kerja tipe C," kata, Alpian, Kamis (19/11/2020).

Sebelumnya, Kepala RRI Jambi, Zahral Mutzaini, terlebih dahulu memaparkan persyaratan untuk perubahan status RRI SP Sungai Penuh kepada Sekda Alpian.

"ada beberapa persyaratan untuk perubahan status RRI SP Sungai Penuh, diantaranya memiliki lahan dan bangunan serta mempersiapkan naskah akademik," kata, Zahral Mutzaini.

Ia menambahkan, kunjungan kerja ini tentunya akan kita lanjutkan kembali setelah pertemuan hari ini.

"tentunya akan berlanjut, dan saya optimis, kerja keras kita InsyaAllah akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00