Kadis Pendidikan Murison, Apresiasi Semangat Peserta Pawai

KBRN, Kerinci: Dalam rangka menyambut HUT RI ke -77,Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas  Pendidikan menggelar lomba Pawai Barisan Indah bertempat di Bukit Tengah Kamis 18 Agustus 2022.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Murison mengatakan,Pawai Barisan Indah ini melibatkan 196 peserta mulai dari tingkat TK,SD,SMP MTS dan juga  para OPD di lingkup Kabupaten Kerinci 

"Alhamdulillah semua peserta semua penuh semangat,dan masyarakat yang hadir untuk menyaksikan acara ini cukup ramai",Ujar Murison.

Dan kriteria yang dilombakan ada barisan indah, Drum Band,Pawai Bhinneka tunggal Ika ,dan juga ada Pawai Pembangunan utusan dari 18 kecamatan dan OPD di Kabupaten Kerinci, dengan diadakan acara ini Murison berharap bisa menumbuhkan kembali semangat dan rasa kebersamaan .

"Kita berharap acara ini bisa menumbuhkan kembali semangat dan rasa kebersamaan ditengah masyarakat agar tidak pudar dan hilang.Antusias masyarakat sangat cukup ramai menyaksikan",ujar Murison (18/8/2022)

Lebih lanjut Murison juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini,semoga kedepannya bisa kembali menggelar acara yang lebih baik lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar