Sambut HUT RI Ke-77,Bupati Anwar Sadat Buka Lomba Panjat Pinang

KBRN.KUALATUNGKAL : Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag buka secara resmi perlombaan panjat pinang dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 Tahun 2022 bertempat di Mall Pelayanan Publik Sabtu (13/8/22).

Ketua panitia pelaksana Hermansyah S, STP MH, dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten tanjab barat yang ke 57 dan HUT Republik Indonesia Ke 77 dilaksanakan selama dua hari, 57 batang pinang yang kita siapkan hari ini, sebagai simbol hari jadi Kabupaten Tanjab Barat yang ke 57.

"Masing-masing batang pinang ada hadiah hiburan dan hadiah utama berupa uang sebesar 600 ribu rupiah, untuk jumlah peserta hari ini 58 tim, satu batang pinang terdiri dari 2 tim, bagi yang kalah pada hari ini kita prioritas untuk pertandingan besok." Ujarnya.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H.Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia lomba, panjat pinang ini sangat dinanti-nanti oleh masyarakat, terlihat dari penontonnya yang begitu ramai dan membludak.

"Selamat mengikuti lomba ini, ada 29 batang pinang pada hari ini dan besok insa allah 28 batang pinang lagi yang akan dilombakan, saya menghimbau untuk selalu menjaga keamanan, sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar." Kata bupati

" Peran generasi muda sangat diharapkan dalam mengisi pembangunan di tanjab barat,  dengan ide-ide ataupun gagasan yang berilmu dan wawasan yang luas." Tutupnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M,Si,  Asisten II, Kepapala Inspektorat Kadisparpora, Kadis Perhubungan, Kadis DLH, Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj.Fadilah Sadat, Ketua DPW,  Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim dan tamu undangan lainnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar