Bupati Anwar Sadat Hadiri Sekaligus Buka Secara Resmi Lomba Mancing

KBRN. KUALA TUNGKAL -  Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Lomba Mancing  dalam rangka HUT ke - 77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke - 57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022. Jumat (12/08).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelabuhan Roro ini turut dihadiri oleh Wakapolres, Ketua Persit, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Sekretaris Daerah, Ketua DWP, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD terkait, Pimpinan Perbankan, Instansi Vertikal, Kabag terkait di lingkup Setda, serta undangan lainnya.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. Netty Martini, M. Sc selaku Ketua Panitia,  dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta lomba merupakan masyarakat umum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dengan jumlah peserta 80 orang. 

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi para peserta yang ikut pada lomba mancing tersebut 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para pemancing mania yang telah lama menunggu event seperti ini, dan panitia minta maaf karena peserta lomba mancing terbatas oleh karena itu tidak bisa mengikutsertakan semuanya” ujarnya

Mengingat tingginya antusias masyarakat yang ikut serta pada kegiatan tersebut,  Bupati berharap kegiatan seperti tersebut dapat dilaksanakan kembali kedepannya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa melaksanakan  kembali event seperti ini dan Insyallah kita akan tampung lagi pemancing mania yang hadir ini”  Pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar