DPRD akan terus support harapkan Pemprov Jambi menuntaskan pembebasan lahan

KBRN,Jambi ; DPRD Provinsi Jambi meminta Pemerintah Provinsi Jambi segera menuntaskan pembayaran pembebasan lahan pembangunan jalan tol lintas timur Sumatera, Jambi-Rengat yang belum terselesaikan. Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fauzi Ansori, meminta Pemprov menuntaskan sejumlah titik yang belum selesai pembebasan lahannya.

"Kami terus mendesak Pemprov Jambi dan mengupayakan agar lahan terdampak segera diselesaikan. Terutama lahan di sepanjang Jambi-Rengat. Jumlah dan lokasi secara detail silahkan ke Bappeda, karena mereka yang mengetahui pasti," ungkap.Fauzi Ansori.Kamis.11/08/2022.

Dan dewan terus mendorong percepatan pelaksanaannya, yang saat ini sedang dilakukan pembebasan lahan agar pembangunan fisiknya dapat dilakukan. Sehingga pembangunan jalan tol Jambi segera terselesaikan.

“support anggota dewan terus kepada pemerintah daerah agar terus melakukan kordinasi kepusat dan percepatan pembebasan lahan,”jelasnya

Program pembangunan jalan tol batas Betung-Tempino dan Jambi-Rengat terus berjalan dengan target penyelesaian pada 2024. Namun ada beberapa titik di jalur Jambi-Rengat belum selesai pembebasan lahannya. Sedangkan ruas Betung-Tempino tidak ada masalah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar