Walikota Ahmadi Ta'ziah ke Rumah Duka Ferry Satria

KBRN, Sungai Penuh : Rasa duka keluarga besar Fery Satria atas berpulangnya kerahmatullah ibunda Hj. Djasri Murni istri Alm. Fauzi Siin mantan Bupati Kerinci yang juga sebagai pendiri Kota Sungai Penuh turut dirasakan Walikota Ahmadi Zubir.

Sebagai bentuk rasa duka, Walikota bersama istri pada Kamis (11/8/2022). malam melakukan ta’ziah dirumah duka.

Walikota menyampaikan almh. Hj. Djasri Murni merupakan salah satu tokoh perempuan yang ikut berperan dalam terbentuknya Kota Sungai Penuh selama mendampingi Alm. Fauzi Siin.Ini menjadi salah satu amalan besar selama hidupnya karena akan selalu dikenang dan dirasakan oleh masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh dan masyarakat, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada ahli waris atas semua perjuangan dan peran alm Fauzi Siin dan Hj. Djasri Mursni sebagai tokoh pemekaran Kota Sungai Penuh," ungkapnya.

Kedatangan Walikota Ahmadi saat berta’ziah disambut baik oleh keluarga besar Ferry Satria, pada kesempatan yang sama, Ferry Satria menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota beserta istri yang berkesempatan hadir ke rumah duka. 

"Kami senang dan bangga karena selama ini kiprah kedua orang tuanya dalam membangun daerah mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci," ujarnya.

Ferry juga berharap, perjuangan kedua orang tuanya dalam membangun daerah bisa menjadi contoh yang baik bagi para pemimpin, agar Kota Sungai Penuh bisa lebih maju dan berkeadilan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar