Bupati Kerinci Hadiri Pemakaman Istri Mantan Bupati Fauzi Siin

KBRN, Kerinci:  Sejumlah kerabat berduyun-duyun menuju ke lokasi pemakaman isteri mendiang mantan Bupati Kerinci Fauzi Siin, Hj.Djasri Murni di Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh, Rabu (10/08/2022) pagi.

Nampak Bupati Kerinci Adi Rozal, Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, Mantan Bupati Kerinci Murasman, Sekda Kota Sungai Penuh Alpian, Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf Ikhsanuddin dan  Ketua MUI Sungai Penuh Jazrial Zakir mengantar Almarhumah di tempat peristerahatan terkahirnya. Adirozal pun menyampaikan rasa duka mendalam saat bertemu ferry Satria yang merupakan Putra dari Almh. Hj. Djasri Murni.

Dengan mengenakan baju berwarna putih, Bupati Adirozal berdoa di depan makam, agar Almarhumah senantiasa husnul khatimah dan amal-amalnya diterima dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT.

Almarhumah dimakamkan disebelah makam suaminya Fauzi Siin.

"Almarhumah Hj. Djasri Murni (Istri mendiang mantan Bupati Fauzi Siin) disemayamkan di Rumah Duka Desa Talang Lindung," ungkapnya. 

Almarhumah meninggal dunia di usia yang ke-80 tahun pada Selasa 09 agustus 2022 pukul 12.00 Wib kemarin. Sebelum meninggal dunia, Ia dirawat di RS Raden Mataher Jambi.

Bupati Adirozal merasa kehilangan dan memiliki kesan tersendiri pada Almarhumah. Ia dikenal sebagai sosok perempuan hebat.

"Ibu Djasri merupakan sosok perempuan hebat, sosok yang memberikan kontribusi pemberdayaan perempuan di Kerinci" ucapnya.

Adirozal meminta agar seluruh masyarakat memberikan doa atas kepulangan Almarhumah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar