Audiensi Dengan PHRI, Al Haris Harap Tercipta Kolaborasi Untuk Bangun Jambi

KBRN, Jambi : Gubernur Jambi Al Haris berharap Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jambi dalam mendukung sektor pariwisata di Jambi. Hal ini disampaikan Al Haris ketika beraudiensi bersama PHRI Jambi bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (9/8/2022).

“Jambi akan baik kedepannya, PHRI juga salah satu lembaga jasa yang mendukung pemerintah daerah di Pusat, kita ingin pemerintah itu kolaborasi dengan PHRI, Jambi ini sudah mulai bagus, sudah banyak even even, atau yang berkunjung ke Candi maupun ke Geopark juga sudah banyak artinya daerah Jambi di bidang wisata sudah bangkit saya kira,“ kata Gubernur Jambi.

Ditambahkan Al Haris, pemerintah daerah dalam hal ini berharap dukungan dan kolaborasi bersama PHRI untuk terlibat dengan memberikan layanan penginapan hotel yang baik. “Perlu ada desain besar antara kami dan PHRI untuk bagaimana menyiapkan daerah dengan baik dari semua sisi, baik dari pelayanan wisata hotel, restorannya sehingga Jambi akan baik kedepannya,“ sebutnya.

Sementara itu, meski sempat lumpuh, perlahan seiring pandemic covid 19 yang melandai, sektor pariwisata mulai bangkit. Hal ini diakui Yudhi Gani, Ketua PHRI Jambi.

Menurutnya, PHRI senantiasa siap memperbaiki ekonomi dan pariwisata di Jambi. “Perlahan pulihnya pandemic covid 19 di Jambi, gairah ekonomi khususnya dibidang wisata bisa kembali,“ pungkasnya.

 

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar