Mulai Hari Ini Kapolres Kerinci Resmi Berpindah Tugas

KBRN, SUNGAI PENUH : Dua orang Kapolres di jajaran Polda Jambi juga diganti, yakni Kapolres Bungo dan Kapolres Kerinci. Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1216/VI/KEP/2022 tanggal 20 Juni 2022.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Samapta Polda Jambi. Penggantinya adalah AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso yang saat ini menjabat Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi.

Sementara itu Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Jambi. Penggantinya adalah AKBP Patria Yuda Rahadian yang saat ini menjabat Kapolres Empat Lawang Polda Sumatera Selatan.

Hari ini Kapolda Jambi secara resmi memimpin Serah Terima Jabatan dua Kapolres tersebut dan mulai hari ini kapolres Kerinci resmi berpindah tugas.

Dalam akun media sosialnya Kapolres Kerinci mengucapkan terimaksih pada masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci atas kerja samanya selama dirinya bertugas sebagai Kapolres Kerinci.

"Saya sangat berterimakasih pada masyarakat sungai penuh dan kerinci demikian juga personel polres kerinci yang selama ini bekerja sama dengan baik"ungkap AKBP.Agung Wahyu Nugroho, Rabu (06/7/2022).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar