Kepala Imigrasi Ingatkan Jajarannya Untuk Komitmen Jauhi Narkoba

KBRN, Sungai Penuh - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci melaksanakan kegiatan Apel Pagi bertempat di halaman kantor. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor dan diiikuti para Pejabat Struktural, JFT dan JFU, serta PPNPN.

Dalam amanatnya Kepala Kantor menyampaikan,Terima Kasih kepada para pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci yang telah disiplin melaksanakan apel pagi. Tetap semangat untuk melayani masyarakat sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Dan dalam kesempatan ini juga Kepala Kantor Imigrasi Kerinci Bapak Raden Indra Iskandarsyah menyampaikan untuk setiap anggota baik Pejabat Struktural, JFT, JFU, Hingga PPNPN saling menjaga, mengawasi dan mengingatkan tentang bahaya narkoba dan berkomitmen tidak akan menyalahgunakan narkoba dan sejenisnya.

"saya harapkan semua pegawai berkomitmen untuk menjauhi narkoba,tidak ada toleransi terhadap hal itu"ungkap Kepala Imigrasi Raden Indra Iskandarsyah,Senin (04/7/2022).

"Namun manakala nantinya terbukti melanggar komitmen bersama ini maka harus siap menerima konsekuensinya sesuai peraturan dan sanksi yang berlaku"tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar